Rabu, 14 Desember 2011

BoyFriend Single di Musim Dingin



Untuk kali ketiganya Boyfriend merilis single winternya yang berjudul ‘I’ll be there’ yang jatuh pada 8 Desember, Kamis kemarin. Walaupun baru minggu kemarin dirilisnya tetapi hit ini langsung melejit ke urutan sepuluh besar di semua chart antara lain pada ‘Chart Bugs’ yang berada diperingkat keenam dan ‘Chart Melon’ diposisi ketujuh.
Tidak hanya merilis single ketiga saja, ternyata Boyfriend ini juga sedang melakukan perform dan mempromosikan album kedua single mereka, ‘Don’t Touch My Girl’ sampai akhir tahun ini.
Dalam pembuatannya Boyfriend  bekerjasama dengan pembuat hit lagu ‘Sweetune’, yang telah menciptakan banyak lagu-lagu hit KARA dan Infinite. Orang ini begitu berjasa dalam menciptakan gaya Boyfriend pada single “Don’t Touch My Girl” dan ”I’ll Be There.” Single “I’ll Be There” adalah sebuah tari scene dance dan lagu cinta yang romantis, menekankan pada melodi dan lirik yang manis. Pengerjaan single ketiga ini disutradai oleh Jo Su Hyun, yang merupakan pembuat MV  DBSK “Mirotic” , f (x) ’s ”Pinokio,” dan Wonder Girls’ ”Be My Baby.”  
Pada pemotretannya tersebut Boyfriend mengenakan rajutan yang hangat  dan lapisan modis yang disesuaikan dengan musim dingin sehingga mengubah  image Boyfriend yang tadinya ‘pangeran manis’ menjadi  ’pria perkotaan’. Hayu

Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo
Source: StarNews
Via: Boyfriend 
보이 프렌드
Credit/ Trans Eng: fuckyeahboyfriend on boyfriend-champion.tumblr.com
Trans Ind by pochamay @boyfriendindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar