Senin, 28 November 2011

Pengakuan Park Shin Hye, Beban kegiatan pribadi dan keartisannya



Pengakuan Park Shin Hye tentang Beratnya Beban kegiatan pribadi dan keartisannya
Park shin hye siapa yang tak kenal dengan aktris cantik pemeran serial drama your beautiful ini. aktris cantik ini merasa kesultan dengan kegiatan yang sedang dilakukannya akhir-akhir ini.
Gadis cantik ini menulis di jejaring sosial, twitter “semenjak saya menjadi seorang mahsiswa, tahun ini adalah tahun terberat bagi saya “.


Gadis itu melanjutkan,” say seharusnya mengambil cuti kuliah. Biaya yang kuliah yang telah saya keluarkan terasa sia-sia. Walaupun itu sulit, saya akan  menyakinkan diri saya sendiri  untuk bisa mempertahankan apa yang sudah saya lakukan. Tetapi, saya merasa tidak sanggup lagi. Saat ini yang hal ingin saya lakukan adalah istirahat. ”
Meskipun sedang cuti kuliah, aktris cantik ini masih tercatat seorang mahasiswa di Joong Ang University dan mengambil jurusan Teater dan Film.Park Shin Hye telah mengelili dua kegiatan perjalanan promosi luar negeri dan menghadiri kelas.
Source: TV Report via Naver
Posted by Vera Febriana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar