Rabu, 30 November 2011

Rating Tinggi "Running Man"

Program variety produksi SBS, “Running Man”, tidak disangka-sangka akhirnya berhasil mengungguli rating dari program variety KBS “Happy Sunday”.
Menurut sebuah media research ABG Neilsen, pada episode terakhir the hide-and-seek variety show memperoleh rating sebesar 18.0% di seluruh negara dan 17.8% untuk “happy Sunday”.
“Happy Sunday” terfokus pada dua blok yaitu “Qualification of Men” dan “1 Night 2 Days” tetapi pada kenyataannya yang lebih mengungguli ialah “Running Man”.

Sementara ‘Qualification of Men’ merupakan segmentasi yang populer, namun tetap saja terlihat sepertinya segment ini tidak dapat bejalan tanpa bintang tamu “Running Man” pada minggu ini. Son Ye Jin,seperti yang kita tahu bahwa bintang yang sedikit pendiam, cantik, dan periang ini dengan semangatnya yang membara mengungkapkan minatnya ketika terungkap bahwa ia dipasangkan dengan MC nasional , Yoo Jae Suk pada tantangan untuk melakukan couple-bungee jumping. Penampilannya yang enerjik dapat terlihat dari keseluruhan episodenya.

By : Rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar