Rabu, 04 Januari 2012

49 Days Korean Drama

Cover drama Korea yang berjudul 49 days. Film ini menunjukkan film drama korea terbaru di tahun 2011. Alur ceritanya sangat seru dan mengharukan untuk disaksikan.

           
            Drama yang bergenre romantis fantasy ini menceritakan seorang wanita berstatus sosial tinggi yang begitu bahagia karena akan segera menikah dengan dengan kekasihnya yang sebelumnya sudah melakukan pertunangan. Tetapi semuanya sirna karena wanita itu tiba-tiba mengalami kecelakaan cukup parah yang membuat dirinya koma. Wanita tersebut bernama Shin Ji Hyun yang diperankan oleh Nam Gyu Ri. Saat koma, arwah Shin Ji Hyun sudah keluar dari tubuhnya.
Ketika arwahnya bergentayangan ia pun bertemu dengan seorang malaikat pencabut nyawa. Ternyata malaikat tersebut bertemu dengannya bukan untuk mencabut nyawa melainkan memberikan kesempatan kedua untuk hidup di dunia, tapi dengan 2 persyaratan. Pertama, ia harus meminjam raga wanita lain. Akhirnya terpilih raga Song Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yo Won) yang berprofesi sebagai karyawan paruh baya di sebuah toko.
Kedua, dalam waktu 49 hari, ia harus menemukan tiga pria yang tulus menangis hanya untuk dirinya tetapi tak boleh yang berhubungan darah dengan dirinya. Salah satunya Han Kang yang diperankan Jo Hyun Jae yang merupakan cinta pertamanya Shin Ji Hyun. Berhasilkah Shin Ji Hyun menemukan tiga pria tersebut??? Untuk mengetahuinya ayo dong tonton dramanya!!!
Berikut daftar pemainnya, check this out...
Pemeran Utama :
·                     Jo Hyun Jae as Han Kang
·                     Lee Yo Won as Song Yi Kyung
·                     Jung Il Woo as Song Yi Soo
·                     Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
·                     Bae Soo Bin as Kang Min Ho
·                     Seo Ji Hye as Shin Eun Jung

Pemeran Pembantu :
·                    Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
·                     Yoo Ji In as Ji Hyun’s mother
·                     Bae Geu Rin as Park Seo Woo
·                     Son Byung Ho as Oh Hae Won
·                     Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
·                     Kang Sung Min as No Kyung Bin
·                     Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
·                     Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
·                     Yoon Bong Gil as Cha Jin Young
·                     Lee Jong Min as Go Mi Jin



Pemeran utama film 49 days drama korea : Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung, Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Hyun, Jo Hyun Jae sebagai Han Kang, Bae Soo Bin sebagai Kang Min Ho, Jung Il Woo sebagai scheduler / Song Yi Soo, Seo Ji Hye sebagai Shin In Jung. 

by.Hayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar