Rabu, 07 Desember 2011

Cube Entertainment akan mengadakan konser di Brazil


Cube Entertainment akan mengadakan konser K-Pop di Amerika Latin. Mereka mengumumkan hari ini bahwa “United Cube Concert in Brazil” akan diadakan di SaoPaolo pada 13 Desember 2011.
Acara ini, berlangsung di “das Espaco Amerika, Sao Paolo,” ini adalah perpanjangan dari  tour global Cube Entertainment “United Cube Concert,” yang diadakan pertama di Jepang Agustus lalu dan dijadwalkan  London pada 5 Desember 2011.
Para artis  dari Cube Entertainment, seperti 4minute, B2ST, dan G. NA, akan tampil di konser tersebut, sebagai tema acara ini  “The stage that realizes your dream.”“Kami merasa terhormat untuk pertama kalinya mengadakan konser K-Pop di Brazil dan Amerika Latin. Untuk memenuhi harapan para penggemar  Latin kami, kami akan membuat konser terbaik, ” B2ST mengatakan dalam sebuah pernyataan.
“Ini adalah fakta yang  menyatakan bahwa penggemar Amerika Latin juga punya selera tinggi. Ini akan menjadi kesempatan pertama mereka untuk menikmati K-Pop, jadi  kami berharap yang terbaik untuk konser Brasil ini.(Hayu)

Source : Soompi via koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar