Rabu, 07 Desember 2011

Konser MBLAQ yang Fantastik



Konser perdana MBLAQ berhasil membuat terpanah pengunjung sejumlah 7000 penggemar yang juga sudah termasuk Hallyu Star, Rain, sebagai mentor MBLAQ pada  Sabtu, 20 Agustus jam 5 sore. Rain menyampingkan schedulenya hanya untuk menonton konser anak asuhannya tersebut. Padahal ia sedang sibuk-sibuknya syuting “Flight: Close to the Sun”, dan tur-nya Koreanya.
Saat konser tersebut Rain berbaur dengan penonton lainnya dengan duduk ditempat penonton. Ketika ditanya bagaimana perasaannya, dia menjawab, “Saya gugup melihat  mereka, tapi saya merasa baik .”
Konser yang digelar di Seoul ini mengangkat tema yang bertajuk ‘MEN IN MBLAQ’. Pada konser tersebut MBLAQ menampilkan performance masing-masing personil antara lain GO menampilkan lagu  balad nya,“Even In My Dreams“, sementara Seungho memamerkan keterampilan bermain pianonya  yang luar biasa. Mir berubah menjadi seorang DJ , untuk memperkuat atmosfer  Lee Joon melakukan tarian seksi dengan penari perempuan.
MBLAQ menyanyikan 24 lagu di konser mereka, yang berlangsung selama 2 jam 30 menit. Selanjutnya MBLAQ akan melakukan tour keliling Asia. (Hayu)

Source + Photos: Asia Today via Nate, Newsen, allkpop, yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar