Rabu, 07 Desember 2011

Lee Min Jung Meneteskan Air Mata ketika Berbicara tentang Manajernya



       Aktris yang lahir di Seol, Korea Selatan Lee Min Jung membuat kaget para awak media dengan meneteskan air mata saat mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada sang manajer.
Saat  konferensi pers untuk film “Wonderful Radio” yang digelar di Ihwa Girls’ Highschool’s Memorial Hall di Seoul pada tanggal 6 Desember jam 11 siang, aktris yang akrab di sapa Yi Min Jeong ini ditanya, “Apakah kamu  merasa bersalah pada manajemu?” ia pun menjawab, “Ya, aku merasa banyak bersalah pada manejerku.
       Altris yang lahir pada anggal 16 Februari 1982 ini juga mengatakan, “Ketika saya berpikir kembali, saya minta maaf atas semua yang saya telah  lakukan.Mungkin akan lebih baik bila  saya berterima kasih daripada menyesal. Aku merasa menyesal karena aku benar-benar menghargai segala yang dilakukannya.kenapa saya merasa seperti saya akan menangis? Terima kasih manajer.
       Di dalam film ini, aktris berbintang aqiarius ini memainkan peran Shin Jin Ah yang dulunya adalah anggota sebuah girl group populer tetapi kemudian menjadi seorang DJ yang berada di ambang karirnya. Dia telah menciptakan kegemparan secara realistis dengan menjadi seseorang yang jahat bagi manajernya Lee Kwang Soo(24) (yang memainkan peran Cha Dae Geun).
       Lee Kwang Soo tertawa dengan mengatakan, “Lee Min Jung memiliki sedikit sensitivitas yang dimiliki oleh seorng wanita cantik. Namun, saya tidak membenci gangguan itu. Tapi itu sebenarnya sudah melelahkan saya.
       “Wonderful Radio” adalah cerita antara DJ Shin Jin Ah (diperankan oleh Lee Min Jung) dan produser Lee Jae Hyuk (diperankan oleh Lee Jung Jin) yang telah menjalankan sebuah acara radio yang akan segera dihentikan. Film ini akan premier pada bulan Januari tahun depan.

Source: TV Report
Trans (Kor-Eng): Korea.com
Indotrans: Lollichocho@Koreanindo
Posted by vera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar