Rabu, 23 November 2011

2Ne1 Style

2Ne1
Style dari 2Ne1 berbeda dengan girlband-girlband lainnya yang terkesan girly. 2Ne1 menunjukkan bahwa mereka memiliki style yang berbeda, bahkan pada setiap personilnya. Mari kita lihat^^ 
Sandara Park
Sandara Park adalah salah satu gadis cantik yang pada tahun 2007 lalu tergabung bareng 2NE1 . Gadis yang memulai debut kariernya di filipina ini memiliki segudang prestasi dan ia sempat mendapat julukan Bo Anya Filipina. Dalam urusan style Dara lebih memilih pakean yang casual, ia tidak terlalu suka berdandan yang neko-neko dan buat make up dia lebih suka pake make up yang minimalis. Kuncir tinggi keatasnya menjadi salah satu ciri khas kakak perempuan Thunder MBLAQ ini.
Minzy


Gong Min Ji atau yang lebih dikenal Minzy merupakan personel termuda di 2NE1. Cewek yang sangat mengidolakan michael Jackson ini mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam bidang tari terutama hip hop, hal tersebut tidak mengherankan karena bakat tersebut turun dari kakeknya yang merupakan seorang dancer profesional. Dalam urusan fashion Minji lebih suka memakai pakaian yang sexy dan terlihat lebih dewasa. Salah satu pakean terbaiknya adalah celana ketat dan vest rancangan Givenchy.


Park Bom
Park Bom yang merupakan personel 2NE1 yang paling dewasa ini ternyata memilih absen dari studinya di Berklee College Music di Amrik dan memilih kembali ke korea. Bom yang mempunyai selera fashion yang lebih feminism, dan juga cewek yang lebih suka memakai mini dress dan hotpant ini sangat mengidolakan Mariah Carey dan Beyonce. (Photo :cr.Newsen)




CL
CL adalah personel 2NE1 yang mempunyai karakter suara yang unik. Cewek yang bernama asli  Lee Chae Rin dan juga leader di 2NE1 ini mempunyai style yang selangkah lebih maju dibandingkan dengan personel yang lainnya. Diawal debut kacamata persegi yang dia pake sempet jadi tren fashion, dan bahkan dia sempet di daulat jadi juri project runaway korea bareng Jeremy Scott.


by.Rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar