Rabu, 23 November 2011

Kim Hyun Joong SS501 Meraih Peringkat Pertama Lagi



Kim Hyun Joong telah melakukannya lagi. Setelah sebelumnya menduduki peringkat pertama dalam chart (tangga lagu) album import Oricon dengan album solo pertamanya ‘Breakdown’ dan dia melakukannya sekali lagi dengan mini album kedua ‘Lucky’.


Tangga lagu mingguan Oricon pada 14 November mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong menjadi pertama dengan albumnya yang berjudul ‘Lucky’. Dia dapat mengalahkan artis terkenal dunia seperti Coldplay dan Lady Gaga, hal ini menunjukkan bahwa kepopularitasannya yang kuat di Jepang.
“Mendengar tentang penempatan pertama di chart Oricon ketika saya sedang jumpa fans keliling kota, membuat saya menjadi lebih bahagia. Saya akan selalu mengingat fans setia yang telah menjadi dukungan terbesar buat saya, dan saya akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik” tukas Kim Hyun Joong.

Sehubungan dengan berita tersebut, mantan personil SS501 ini sukses menggelar tur jumpa fans nya yang ke 9 , dan akan mengunjungi 8 kota yang berbeda di Jepang. (Ica)
Source + Photo: Newsen, Hankooki

Source:Allkpop
Edited indo by.Ica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar