Rabu, 23 November 2011

Lee Min Ho Ingin Wanita yang Pengertian



Aktor Lee Min Ho, yang baru saja menyelesaikan drama populernya ‘City Hunter’, membagi pengakuan yang mengejutkan tentang putusnya hubungan dia dengan seorang mahasiswi tahun kemarin.


Dalam wawancaranya dengan Daily Sports baru – baru saja, dia mengungkapkan bahwa setelah selesai syuting drama Personal Taste, dia berpacaran dengan seorang mahasiswi yang lebih muda darinya selama 6 bulan.

“Suatu hari saya makan, saya bertemu seorang mahasiswi. Sudah lama saya bertemu dengan perempuan tersebut yang bukan dari dunia industri hiburan, dan dia sangat baik. Kami tidak mengatakan pada agensi dan mulai berkencan. Kami berkencan diam – diam selama 6 bulan, tetapi kami putus karena berbeda prinsip.” jelas aktor yang terkenal lewat serial Boys Over Flower.

Setelah selesai syuting City Hunter ini, Lee Min Ho ingin mencari pasangan yang seusai dengan tipenya. Dia menginginkan wanita seperti karakter Song Hye Kyo di drama Full House yang dewasa dan feminim. Menurutnya paling penting adalah perasaan nyaman, dia nyaman terhadap perempuan tersebut begitupun sebaliknya. Dia juga menginginkan wanita yang mengerti dengan kesibukannya, sebab putusnya kemarin karena dia yang terlalu sibuk. Selain itu, wanita tersebut harus mau berkencan dengannya tanpa seorang pun tau.

“Saya ingin bertemu dengan wanita penuh perhatian yang membuat saya senang hanya dengan melihatnya.” Terang Lee Min Ho di tengah syuting ‘Eider’ dengan Yoona “SNSD”.

Source:Allkpop
Edited indo by.Ica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar