Rabu, 23 November 2011

CN Blue Menjadi Band Asing Pertama di Festival Countdown Japan

Jum’at, 18 November 2011

Penulis : Annisa Nidya Hapsari
CN Blue akan menunjukkan performa mereka di Festival Countdown Japan 28 hingga 31 Desember mendatang. Mereka akan menjadi band asing pertama yang tampil di acara musik tahunan Jepang tersebut.

“CN Blue akan tampil di ‘Countdown Jepang’, festival musik rock yang diselenggarakan setiap tahun di Jepang. Mereka akan menjadi musisi asing pertama yang tampil di event tersebut”, ungkap agensi CN Blue , FNC Music (18/11).


‘Countdown Japan’ akan diselenggarakan di Makuhari Messe International Exhibition Hall. Acara tersebut akan diisi band papan atas Jepang dan akan menjadi festival musik rock terbesar di Negeri Sakura. CN Blue bergabung dengan  band – band seperti Dragon Ash, Orang Range, ONE OK ROCK, dan seratus band lainnya.

FNC Music menambahkan bahwa undangan dari Countdown Japan  menunjukkan popularitas CN Blue yang tinggi di Jepang. Selama ini Countdown Japan hanya menampilkan musisi lokal dan CN Blue merupakan band asing pertama yang tampil di tahun ini.
“Menjadi pertama dan hanya satu – satunya band asing (di festival). Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan penampilan yang baik.”, ungkap CN Blue yang antusias dengan undangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar