Rabu, 23 November 2011

Kim Bum Kembali di Layar Kaca


Setelah sekian lama tidak bermain drama, aktor Kim Bum kembali menunjukkan piawai aktingnya di serial terbaru, ‘Padam Padam’, bersama Jung Woo Sung dan Han Ji Min.
Drama spesial ‘Padam Padam: The Sound of His and Her Heartbeats’ akan ditayangkan perdana pada 1 Desember mendatang di saluran kabel jTBC.


Aktor tampan tersebut kembali ke layar kaca setelah absen selama kurang lebih 1,5 setengah tahun. Dia telah keluar dari kesibukan  jumpa fans dan berbagai kegiatannya selama tur di Jepang dan negara Asia lainnya.

Padam Padam adalah drama yang menceritakan pertemuan cinta antara wanita dingin dan perhitungan , Ji Na (diperankan oleh Han Ji Min), dan Yang Kang Chul yang mempunyai hidup keras, dan belajar untuk memberikan seluruh hidupnya ke cinta pertamanya.

Kim Bum akan memainkan karakter malaikat penjaga yang selalu berada di samping Kang Chul dan kepercayaan Kang Chul sebagai malaikat yang lahir dalam wujud manusia.
Kim Bum mengaku deg – degan dan tidak sabar untuk melihat tayangan dramanya. Dia menambahkan bahwa dia suka dengan karakter yang dia mainkan sekaligus alur drama secara keseluruhan serta didukung aktor dan aktris yang keren.

Source:Allkpop
Edited indo by.Ica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar